Harga Terbaru Promo Cash Kredit Mobil TOYOTA Di Bandung

Rabu, 12 Juni 2013

IKLAN MOBIL BEKAS



Ada beberapa tips jikan anda mengiklankan mobil bekas anda di media, cetak atau elektronik ataupun di bursa mobil bekas di tempat anda berada baik bandung maupun Jakarta : tips tersebut adalah content yang memuat riwayat iklan mobil bekas anda seperti
1.       Merek mobil bekas anda pada iklan yang dimuat , merek bagaimanapun juga turut memperngaruhi tingkat keputusan si pembeli untuk memilih mobil bekas yang anda iklankan, karena merek memiliki prestise dan power yang merepresentasikan mobil bekas anda secara keseluruhan. Beberapa merek terjun bebas harganya dari harga mobil ketika beli namun tidak sedikit pulu yang hanya turun beberapa persen saja nilai resale valuenya dari harga beli.
2.       Content yang kedua yaitu dalam penentuan harga iklan mobil bekas yaitu tahun pembuatan kendaraan. Ini berpengaruh secara langsung terhadap kepuntusan si pembeli  untuk membeli mobil bekas yang anda tawarkan.
3.       Content yang ketiga yang menentukan harga mobil yaitu km yang tertera pada odometer di dashboard kemudi mobil. Semakin rendah nilai odometer maka harga mobil akan semakin tinggi, ini menunjukan mobil tidak diporsir hingga lelah. Pada bahasan selanjutnya akan dikupas bagaimana mengetahui nilai odometer yang keliru atau dipalsukan pada kendaraan.

IKLAN MOBIL BEKAS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Harri Toyota