Ada beberapa tips jikan anda mengiklankan mobil bekas anda
di media, cetak atau elektronik ataupun di bursa mobil bekas di tempat anda
berada baik bandung maupun Jakarta : tips tersebut adalah content yang memuat
riwayat iklan mobil bekas anda seperti
1. Merek
mobil bekas anda pada iklan yang dimuat , merek bagaimanapun juga turut
memperngaruhi tingkat keputusan si pembeli untuk memilih mobil bekas yang anda
iklankan, karena merek memiliki prestise dan power yang merepresentasikan mobil
bekas anda secara keseluruhan. Beberapa merek terjun bebas harganya dari harga
mobil ketika beli namun tidak sedikit pulu yang hanya turun beberapa persen
saja nilai resale valuenya dari harga beli.
2. Content
yang kedua yaitu dalam penentuan harga iklan mobil bekas yaitu tahun pembuatan
kendaraan. Ini berpengaruh secara langsung terhadap kepuntusan si pembeli untuk membeli mobil bekas yang anda tawarkan.
3. Content
yang ketiga yang menentukan harga mobil yaitu km yang tertera pada odometer di
dashboard kemudi mobil. Semakin rendah nilai odometer maka harga mobil akan
semakin tinggi, ini menunjukan mobil tidak diporsir hingga lelah. Pada bahasan
selanjutnya akan dikupas bagaimana mengetahui nilai odometer yang keliru atau
dipalsukan pada kendaraan.